Kamis, 15 Oktober 2015

Online Shop favorite ICO

Halo ico,
Gw ini suka banget belanja online, apalagi kalo web online nya tampilannya kece dan barangnya up-to-date! Gw bisa berjam-jam mantengin layar pc or smartphone. Nah, salah satu aplikasi belanja online favorite gw adalah ZALORA! ini dia alasannya guys :

1. Fashion up to date
Sebagai salah satu sponsor di Asia's Next Top Model 2015, Zalora emang semakin up to date banget mulai dari dress, sepatu, tas hingga aksesoris. Apalagi web nya juga nyediain online magazine yang membahas mulai dari trend hingga inspirasi dari street style hingga runaway.
source: zalora.co.id


2. Bisa COD atau bayar ditempat
Ico kadang suka khawatir deh kalo belanja online tuh, apalagi sekarang marak banget penipuan ya kan. Udah bayar eh barangnya gak nongol-nongol padahal nungguinnya udah karatan huhuhu. Tapi di Zalora ini bisa bayar ditempat loh, tinggal pesen barang datang baru deh kita bayar. Hemm jadi nyaman belanjanya :).
Source: google



3. Gratis 30 hari pengembalian barang
Ini lebih ke pengalaman pribadi sih, hehehe. jadi waktu itu gw beli high heels, gw pikir sih ukurannya udah bener ya no 37, eh pas nyampe ternyata malah kegedean! langsung deh gw isi formulir pengembalian barang, gak nyampe seminggu diganti sama yg sesuai ukuran. loved it!
source: zalora.co.id



4. Diskon untuk akun baru
yuhuu buat pelanggan baru, Zalora juga ngasih diskon 15% loh tanpa minimum pembelian. Cukup masukin kode ZBAP044 di proses pembayaran, tadaaa....langsung deh kepotong 15%. asiik kan!

source: haloico.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar