Minggu, 13 September 2015

Ini dia 5 LINE Webtoon paling seru versi ICO

Halo ico,
Pasti dong kalo ditanya punya account LINE atau gak, pasti semua kompakan jawab punya! hehehe...walaupun mungkin jarang dipake, tapi ico jamin deh ini kaya syarat wajib kalo pake smartphone berbasis android maupun ios. Salah satu aplikasi dari LINE yang oke banget yaitu Webtoon by LINE (setelah kemarin2 sempet di dominasi sama Get Rich). LINE Webtoon merupakan aplikasi yg memberikan suguhan cerita bergambar secara gratis baik online maupun offline. Oya, aplikasi ini juga bisa dibaca dalam lima bahasa dan salah satunya adalah bahasa indonesia. Naaah....webtoon apa aja sih yang paling seru buat dibaca??? ini dia 5 webtoon paling seru versi ico yaaa hehehe

1. Noblesse
Noblesse bercerita tentang Rai, vampir termulia yang bangun dari tidur panjang selama 820 tahun dan harus menjalani kehidupan ala pria modern saat ini bersama pelayan setianya, Frankenstein.Disamping itu, Rai juga harus menghadapi serangan dari kelompok yang menyebut dirinya "Unions". Selain unsur fantasy yang sangat menonjol, noblesse ini juga menampilkan sisi komedi yang terkadang sangat lucu di setiap episodenya.


2. Yumi's Cell
webtoon ini menceritakan bagaimana kehidupan sel-sel otak dari wanita yang bernama Yumi, sel-sel otak tersebut berwujud manusia kerdil imut dan menggemaskan. Dibalut dengan gaya yang santai dan menampilkan sisi perilaku manusia sehari-hari, webtoon Yumi's Cell menjadi salah satu webtoon yang layak ditunggu episode barunya oleh para pembaca. 



3. Tales of the unusual
Kalo kamu suka hal-hal yang berbau horor, misterius dan hal aneh lainnya, kamu wajib baca yang webtoon satu ini! tales of the unusual emang bisa bikin kita merinding ketakutan atau penuh dengan tanda tanya dengan kisah pendeknya yang bikin kita mengernyitkan dahi, hehehe. Pokoknya, webtoon satu ini juga layak ditunggu episode terbarunya.



4. Orange Marmalade
heemm..lagi-lagi tentang vampir, emang yaa makhluk penghisap darah ini gak ada matinya!! eits..tapi orange marmalade ini beda loh, webtoon ini bercerita tentang Mari Baek, vampir muda nan cantik yang mempunyai suara indah, dan mereka juga gak minum darah manusia namun darah babi yang dikemas kaya jus tomat..terus gimana sih kehidupan mari sebagai vampir? apakah seindah suaranya? langsung baca ajaa deh...yg ini dijamin seru loh :D



5. Lookism
webtoon ini bercerita tentang Park hyung suk, remaja SMU yang sangat gemuk dan tidak menarik yg menjadi bahan "bullying" disekolahnya. Sampai akhirnya ibunya tahu dan mengirimnya pindah sekolah, namun tiba-tiba terjadi keajabain yang sangat aneh!! akankah park hyung suk menjadi bahan bully lagi di sekolah barunya??? langsung baca aja deh mendingan, dijamin seru bangeet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar