Selasa, 22 Desember 2015

Review : Gurih Ya Seaweed Seasoning dijamin nambah selera makan!!

Halo Ico,

Kali ini gw mau review bumbu penambah selera yang enak buat ditaburin disegala cuaca makanan! Yups..Gurih Ya Seaweed Seasoning ini kemaren baru aja dateng dianterin abang jne yang udah gw tunggu-tunggu dari tim yukcoba.in

akhirnya datang juga

Pertama liat bentuknya cukup mungil, cuma seukuran jengkal dewasa, warna sticker nya di dominasi hitam dengan perpaduan font warna coklat  muda. well, Gutrih ya Seaweed Seasoning ini sebenernya kalo diliat-liat kaya tampilan bumbu dapur pada umumnya, tapi entah kenapa karena tampilan nya gak banyak gambar jadi keliatan eksklusif. Selain itu juga yang bikin gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama ini produk, info penting yang ada dikemasan kalo Gurih Ya ini tanpa micin, tanpa pengawet, tanpa anti gumpal dan 100% vegan, wuiihh...udah sehat enak lagi!!

Makin gak sabar aja deh gw cobain Gurih Ya Seaweed Seasoning ini hehehe, pas pertama gw buka cuma kecium bau rumput laut biasa sih tapi gak terlalu menyengat. Gw sengaja nyobain langsung alias gak ditaburin ke makanan lain, dan ternyataaaa.....beneran enak rumput lautnya, rasanya kaya nyobain ta* ka* no* yang udah dialusin and ditambahin wijen jadi bentuknya sih lebih kaya bubuk halus gitu dengan warna hijau tua plus butiran coklat dari wijen. Oya, karena ukurannya cuma 45gram walaupun isinya full tapi kalo beli satu buat rame-rame bakal kurang deh :p

Oya ico, yang lebih asik lagi nih Gurih Ya ini bisa kita taburin di atas nasi, mie, ayam goreng, kentang goreng, cimol, cireng, pokoknya segala makanan yang kamu suka deh! Kalo favorit  gw sih ditaburin diatas mie rebus rasa soto, beuhh...rasanya maknyos banget. Rasa rumput lautnya tuh bisa nge-blend sama makanan yang kita campur, dan emang rasa rumput lautnya juara. Tapi buat gw yang suka asin, Gurih Ya ini lebih kuat rasa manisnya setelah dicoba.
ditaburin diatas mie rebus enak bangeett

Apakah gw akan merekomendasikan produk ini??? YESS!!! Rasa rumput lautnya enak dan gak berlebihan. Mungkin gw akan langsung beli lagi kalo udah abis, usut punya usut ternyata Gurih Ya Seaweed Seasoning ini ada rasa spicy nya lohh..duhh jadi gak sabar mau cobain versi lain!
Btw, produk ini belum ada logo halal dari MUI, but, seperti yang gw bilang diatas, produk ini 100% terbuat dari vegan  jadi gak perlu kuatir ya!!
Oke, sampai jumpa di review ico selanjutnya.,,,:)
pardon me. narsis dikit boleh lah ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar